Seseorang yang cuek bebek


Let's begin...........
To the point ja...
Kalo lo ngejar cewek , bearti namanya itu sakit ‘SARAP” alias (sangat-sangat mengharap).

Panduan intro ( kalo dindonesia sering disebut PDKT) dari majalah yang lo baca itu BENAR...

cewek akan tertarik dengan cowok yang mampu memancing emosi mereka sehingga membuat mereka penasaran.

GINI CAH……Bila lo suka ama cewek cantik ( kita katakanlah type A ), kira-kira apa yang lo lakukan , untuk dapetin hatinya tuh cewek ?

hampir 85 % pasti jawaban para cowok termasuk cah disini yaitu, sering atau fokus PERHATiaN KE dia , sering nelpon nih cewek nanyak kabar gimana udah makan belon ,sering mentraktir dia makanan or nonton bioskop atau beliin aksesoris yang diimpikannya sedari dulu tapi ternyata lo yang duluan perhatian kedia , merayu-rayu nih cewek dengan gombalan lo yang baru lo baca dari
buku-buku Puitis ala kahlil Gibran , itu semua lo lakuin dengan tujuan Murni ingin mendapatkan perhatian atau cinta balik dari si cewe tYpe A ini.

Cah….TEKNIK DIATAS ADALAH tekhnik HUMAN ERROR atau kesalahan manusiawi yang paling akut. KALO LO melakukan tekhnik Intro or PDKT busuk yang sejenis seperti yang saya uraikan diatas , Bearti apa DONG YANG membedakan lo dengan cowok lainnya ?!!!
NOTHING..bearti lo enggak ada value atau kharisma khusus yang bisa bikin kelepek-kelepek hati nih cewek , KENAPA ?

cAH …lo pikir aja…Nih cewek Type A . sudah pasti 1 juta persen bANYAK yang melakukan tekhnik yang sama untuk mendapatkan nih cewek , dimulai dari tetangganya , Otomatis udah duluan merayu or mati-matian mendapatkan cintanya dengan tekhnik human ERROR , belum lagi cowok tampan di sekolahnya , sudah tentu dia melakukan tekhnik pedekate yang nyaris mirip diajarkan di kitab-kitab cinta yang sok suci itu. Belum lagi cowok kenalannya , Dan cowok-cowok sekitar lainnya yang melakukan PROGRAM pdkt serupa , Itu semua demi meluluhkan hati nih cewek , DAN TERAKHIR …
Lo lah yang ternyata melakukan TEKNIK YANG SAMA pula .
Bearti nih cewek tinggal milih , kalo gak dari ketampanannya , bisa jadi dari Ukuran dompetnya , or dari fisiknya . Dan Jika lo bukan TYPE nya ya bearti lo gak kepilih…..
Cah sobatku…perasaan diatas itulah saya sebut SARAP ” SANGAT-SANGAT MENGHARAP ”
lo MENGEJAR dia , karena merasa dia adalah perfect dan merasa cocok dimata lo .Tapi sayangnya lo malah membuat suatu tindakan yang membuat lo TIDAK PERFECT di mata dia , Ya otomatislah lo bisa tau jawabannya, Apa cewek perfect mau jalan sama cowok “rendah “?!!.
Ya jangan salahkan cewek bila lo udah mati-matian belain gak tidur-tidur demi mikirin or perhatian kedia NONSTOP tapi malah cinta lo ditolak…

Sekarang ada pertanyaan , bila lo cah…DISURUH milih seorang cewek
Dimulai dari yang PALING MENARIK sampai yang tidak menarik , lo pilih mana ?!!

Pasti 1000% lo akan bilang akan memilih YAng PALING MENARIK.

Lo aja yang cowok , milih yang Paling menarik apa lagi yang cewek.
Cewek memang sudah dasarnya dari sejak mereka lahir hingga gede pengen dilindungi ( bukan kita katakan lemah ) Dia ingin seseorang yang bisa menjaga dia. Point disini bearti
Cewek butuh cowok yang memiliki Jiwa pemimpin.

SEKARANG PERTANYAANNYA ,bagaimana mUngkin Lo di mata dia sebagai orang yang memiliki jiwa pemimpin sementara lo NYEMBAH-NYEMBAH dia untuk dapetin cinta nYA. Seperti lo ngejar-ngejar dengan terus nelpon dia , terus mentraktir dia , sering beliin dia hadiah. MANA RASA PENASARAN ITU. DAN lucunya , lo cah ternyata gak tau rupanya ada banyak cow-cow lain yang ngejar dia dengan tekhnik yang serupa lo lakuin.
APA YANG MEMBEDAKAN LO DENGAN COW-COW LAINNYA. nOTHING CAH….

Cewek bukan cinta dengan cowok kaya
cewe bukan cinta pada cowo tampan
cewek bukan cinta pada cowo Humoris ( ini apalagi…..kalo cewe suka pada
pelawak , kok tukul nggak kawin lagi ).
Jika ada yang bilang cew-cewek muda suka dengan tukul ITU TIDAK SALAH.
iNGAT ,mereka hanya suka tapi tidak CINTA.

kEbayang gak sih kisah nyata TITANIc ,Yang difilmkan best popular actor DE Caprio ,
saya ulangi ceritanya bila lupa , tuh cewek cantik yang sudah pasti dijamin kehidupannya lahir bathin dan kemakmuran dengan ditunangkannya dengan cowok kaya ,tampan , pintar lagi. Tapi kok dia milik si jack ( Diperankan Leo caprio ) yang miskin ,penampilannya yang berantakan ,
Dan tidak menjamin hidup makmur berlimpahan berlian bila si wanita
hidup bersama JAck. Tapi nyatanya , Si wanita rela balik lagi ke ruangan yang dipenuhi air laut demi mencari-cari si jack yang lagi terdekap di situ.

Lo ?!!! jadi cowo tampan tunangannya itu kemana sih ? hei ..dia gak kemana-mana , dia disitu aja ,dia sebelumnya juga udah berusaha mati-matian merebutkan hati si cewek dengan sering memberikannya
hadiah seperti berlian ,jamuan makan malam yang mahal ,gaun istimewa ,
dan rayu-rayuan maut ala bangsawan , Tapi sayang hati sang cewek sudah jatuh duluan di tangan Jack. Padahal Jack jauh-jauh lebih miskin .
KOK BISA SIH ?
iTU takdir kali ,
Ah gak , itu namanya Keberuntungan. STOP IT berpikir seperti itu.
Itu bukan takdir ato keberuntungan. Simple saja penjelasannya
setiap orang suka dengan kehidupan yang menarik.
Jack emamng miskin , Jack memang berantakan , tapi jack jauh-jauh lebih menyenagkan dibandingkan Cowok tunanagn si cewek.
Itu dia. Si cewek dibikin penasaran dan terus berdebar-debar hatinya dengan pengalaman baru yang diberikan jack. Ia menari-nari , ia ketawa-ketiwi , bahkan dia mau dilukis telan**ng untuk jack .
Itu semua karena JACK MEMBERIKAN kehidupan atau rasa FUn yang tidak pernah diberikan TUNANGANNYA.
TenTU KESIMPULANNYA ADALAH cEWEK SUKA DENGAN COWOK YANG MEMILIKI KEHIDUPAN YANG MENARIK.
tAPI BAGAIMANA MENARIK , lo aja sering mentraktir dia kaya cowo-lainnya , lo sering merayu dia kaya cowo lainnya ,lo sering NYOGOK Dia dengan beliin dia hadiah , Lo sering nelpon dia , Jadi ? MANa Rasa FUN LO , yang membikin cewek penasaran , Mana kharisma pemimpin lo…
Lo pernah gak ngejek dia , lo penah gak jahihilin dia ?! Yang gak pernah dilakuin cowok-cowok lain ? ketika lo bicara ama dia , lo langsung pergi aja or tetap ditempat sebelum ngucapin good bye kayak cowok nice guy lainnya.
Apa ? LO takut dia marah ?
Cah bisa aj dia pura-pura marah…dan bilang dalm hatinya “BUSYET nih cowo beda banget , pacar gue dan cow lainnya muji-muji kecantikan gue , tapi kok nih cewek cuek aja.. dan dia Rada -rada cuek gak deketin gue ..tapi sering deket ama cewek biasa aja. Wow ….”
Nah lo cah Pasti negrti khan kenapa pedoman MAJALAH itu sedikit berbeda dari ribuan buku cinta yang tersebar di toko.
Yng pentinG SEBELUM LO MEMBUAT KEHIDUPAN CEWEK MENARIK ,lo lebih dulu menjadikan kehidupan yang meanrik untuk diri lo sendiri.
suka dirumah dan main game melulu bukanlah kehidupan menarik , suka belajar dirumah jadi kutu buku bukanlah keren , CAH ente cari Kehidupan yang lebih FUN , eNTAH Lo arung jeram dan photo lo tunjukin ke teman-teman....


"CEWEK CANTIK CINTA DENGAN COWOK YANG MEMBUAT DIA PENASARAN DAN MENYENANGKAN DIMATA DIA ." (^_^)'

Bonafit

3 komentar:

Jangan lupa isi comment yak...