Curahan Pikiran

Membuat suatu artikel yang menarik tu tidak mudah, (is not easy kata org jawa) harus ada inspirasi yang mendukung hal yang pengen kita sampaikan. (sok serius..)
Sampai saat ini saya belajar untuk menulis sebuah artikel yang menarik, tapi apa daya wawasan yang saya miliki terbatas. (blg ja blo'on..)
Blog ini telah saya diamkan (hibernate) beberapa bulan, mencoba untuk mencari inspirasi dari dunia luar (planet Mars ne..), toh hasil nya sia2 belaka.

Sangat2 susah xxXx untuk menghasilkan sebuah tulisan sederhana yang menarik untuk di tampilkan pada posting blog.
Kalau hanya menampilkan artikel yang biasa saja, nanti nya hanya sebagai sampah pada database internet (emg plastik bekas??!).

Saya menulis posting ini pun hanya sebagai pembuang waktu saja, berharap menjadi postingan yang menarik (Ajaib!!) haghag....

Tapi, (serius ne..!!) tulisan yang saya posting merupakan tulisan yg termasuk kategori baik menurut saya, dijamin pikiran kamu yg sebelum nya buntu, menjadi terbuka.

N....ntah lah, ga tau apalagi yg mau dblg.
pokok nya kamu baca ja...

N sebelum kamu ningggalin dunia ne,...oppp salah, ninggalin blog ne...jgn lupa isi comment nya y...

Ya dah, baca noh artikel2 samping ne....

Trim's (^_^)

2 komentar:

Jangan lupa isi comment yak...